Senin, 26 November 2007

Motorku

Aku punya sebuah motor yang sangat kusayangi,walaupun mungkin orang yang melihat motorku akan berkata bahwa "motorku motor butut".Namun bagiku motor itu adalah motor yang sangat bagus dan mewah sekali,karna motor itu aku dapat berpergian kemanapun dengan mudah.
Motor ini sangatlah berarti untukku,karena motor ini sudah menemaniku kemana-mana termasuk saat sekarang aku berada di Yogyakarta.Mungkin kalau tidak ada motor ini aku tidak akan semudah ini untuk melakukan aktifitasku selama di Yogya.
Motor yang kusayangi ini setiap hari aku bersihkan agar orang tidak mengatakan bahwa motorku ini adalah "motor butut".Dengan senang hati aku membersihkan motor ini,karena motor ini adalah pemberian yang sangat berharga dari orang tuaku yang sudah bersusah payah mencari uang untuk membeli motor ini hanya untuk membahagiakanku.Oleh karena itu untuk membahagiakan orang tuaku juga,aku melakukannya dengan cara merawat motorku dengan baik,karena aku saat ini belum dapat memberikan orang tuaku apa-apa.
Aku sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT,karena atas izin-Nyalah orang tuaku mendapatkan rezeki untuk membeli motor untukku.

Tidak ada komentar: